-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wakapolres Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polres Enrekang

    Alam - Admin 2
    02/10/24, 00:00 WIB Last Updated 2024-10-01T17:02:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian yang dilaksanakan di Aula Wirapratama Polres Enrekang, Selasa, (01/10/2024).

    Upacara Korps Raport dipimpin langsung oleh Wakapolres Enrekang, KOMPOL Sulkarnain SKM, M. Adm, SDA dan di hadiri oleh Para PJU Polres Enrekang, Perwira Polres Enrekang, Personel Polres Enrekang serta Bhayangkari Cabang Enrekang.

    Anggota yang melaksanakan Korps Kaport Pengabdian dari AKP ke KOMPOL yakni Kapolsek Alla, KOMPOL Yohanis Mundu, S.H., dengan Surat Telegram Kapolres nomor : STR / 302 / IX / 2024 tanggal 30 September 2024.

    Dalam amanatnya Wakapolres Enrekang, KOMPOL Sulkarnain SKM, M. Adm, SDA menyampaikan selamat kepada Kapolsek Alla yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari AKP menjadi Kompol, Kenaikkan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan dari Negara yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat. 

    "Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian ini tidak semua orang mendapatkannya, Namun ini Prestasi selama melaksanakan tugas secara Profesional", Ungkap Wakapolres Enrekang.

    Lanjut Wakapolres, pada Momentum kenaikan pangkat Pengabdian ini mari kita gunakan sebagai titik awal dari tampilnya sikap dan perilaku sesuai hakikat jati diri Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat", 

    "Semoga apa yang telah diterima dapat berguna bagi saudara dan keluarga. Untuk rekan-rekan yang lain jadikan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri, ubahlah pola pikir dan budaya lama serta berikan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat,” Tandas Wakapolres.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +