-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wakapolres Enrekang Pimpin Patroli Presisi dan Cooling System

    Alam - Admin 2
    30/09/24, 00:16 WIB Last Updated 2024-10-01T17:22:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Memasuki tahapan inti Pilkada 2024, Jajaran personel polres Enrekang aktif melaksanakan Patroli Presisi dan cooling sistem guna terpeliharanya suasana kamtibmas tetap kondusif.

    Patroli presisi dan cooling sistem dipimpin langsung Wakapolres Enrekang, KOMPOL Sulkarnain, SKM,M.Adm.SDM didampingi, KOMPOL Fatahuddin Burhanuddin, S.H., M.Hum, dengan fokus di wilayah Kecamatan Bungin, pada minggu pagi (29/09/2024).

    “Metode cooling sistem dengan patroli presisi diharapkan mampu memberi pemahaman dan edukasi kepada masyarakat dalam menjaga stabilitas harkamtimas disetiap tahapan pilkada, yang saat ini telah memasuki tahap kampanye”, Kata Kompol Sulkarnain, Senin, (30/09/2024)

    Pada pelaksanaanya, Wakapolres enrekang berbaur pada kegiatan sosial masyarakat, serta berkunjung ke tomas, Toga sembari memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak segenap elemen masyarakat untuk turut berperan membantu tugas kepolisian dengan menjaga situasi keamanan dan ketertiban daerah masing masing.

    KOMPOL sulkarnain juga fokus menghimbau masyarakat untuk mengantisipasi berita yang belum tentu kebenarannya (Hoax), praktik black compaign, monei politik dan propaganda lainnya yang dapat merusak hubungan silaturahmi masyarakat setempat.

    “Patroli Presisi ini juga sebagai bentuk kontrol dan deteksi proses pengamanan oleh personil kita yang terlibat dalam operasi mantap praja, dalam hal mengamankan giat Paslon Bupati dan wakil Bupati , Gubernur dan wakil gubernur pada agenda kampanye tatap muka ataupun pertemuan terbatas”, Kata KOMPOL Sulkarnain. 

    Wakapolres Enrekang mejelaskan, bahwa giat tersebut merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menciptakan Pilkada berjalan aman sukses dan lancar.

    Diharapkan kegiatan ini mendorong masyarakat memahami pentingnya menjaga harkamtibmas, guna terhindar dari segala bentuk provokasi yang dapat merusak persatuan ataupun kerukunan antar masyarakat pada penyelenggaraan pesta demokrasi, Pungkasnya. 

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +