-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    UPK Pasimarannu Bersama Pemerintah Kecamatan Lakukan Rapat Trasformasi

    07/10/24, 10:08 WIB Last Updated 2024-10-07T04:59:43Z
    Wargata.com, - Berlangsung di Kantor Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Pasimarannu, Senin 07 Oktober 2024 pagi. Pemerintah Kecamatan Pasimarannu menggelar Musyawarah Antar Desa Tranformasi Unit Pengelolah Kegiatan (UPK) menjadi BUMDesa bersama Lembaga Keuangan Desa Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepuluan Selayar Tahun 2024.

    Turut hadir dalam kegiatan ini, Tenaga Ahli Kabupaten Selayar Yusdanial, S.E, Camat Pasimarannu di wakili oleh Rail, S.E, Kapolsek Pasimarannu Iptu Hasan S.Sos, Danramil Pasimarannu diwakili Serda Munandar, Pendamping Kecamatan Syafaruddin, utusan Desa dan anggota BPD se-Kecamatan Pasimarannu serta anggota BKAD Pasimarannu.

    Sementara itu, Yusdanial selaku Tenaga Ahli Kabupaten menyampaikan beberapah hal yang sengat penting untuk kemajuan BUMDesa, selain itu ia juga menyampaikan pentingnya untuk mengikuti setiap pelatihan yang selenggarakan.

    “Mari bekerjasama untuk kemajuan BUMDesa, dan untuk para pengurus saya bacakn namanya saya ucapkan selamat bekerja,” ucap Yusdanial.

    Sementara itu, Kapolsek Pasimarannu, Iptu Hasan, S.Sos berharap agar para pengurus baru BUMDesa Bersama Pasimarannu Sejahtera bisa memanfaatkan dana yang ada untuk keuntungan bersama.

    “Ciptakan peluang - peluang yang tidak bertentangan dengan aturan untuk memaksimalkan lembaga dalam pengelolaan anggaran yang ada di BUMDesa,” pintanya.

    Lanjut, Kapolsek Pasimarannu juga meminta agar para peserta rapat yang hadir untuk ikut aktif menjaga khantibmas agar Kecamatan Pasimarannu bisa lebih baik lagi kedepannya.

    Lebih lanjut, kesempatan ini juga, Aenuddin selaku Direktur BUMDesa Bersama Pasimarannu Sejahterah membacakan hasil reviu atas laporan pertanggungjawaban UPK Mandiri Eks. PNPM Kecamatan Pasimarannu Per 31 Desember 2022.

    Rangkaian kegiatan diakhiri dengan Penandatanganan berita acara oleh suluruh penguruh baru BUMDesa Bersama Pasimarannu Sejahterah. (**).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +