-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tundukan Kalsel 0-3, Sulteng Rebut Juara Tiga Kapolri Cup 2024

    Alam - Admin 2
    11/10/24, 18:41 WIB Last Updated 2024-10-11T11:43:18Z
    Wargata.com, Pontianak - Gagal menembus final Bola voli Kapolri Cup 2024, tim putri Polda Sulteng melampiaskan dengan menunjukan permainan apiknya melawan Kalimantan Selatan (Kalsel)

    Bermateri pemain Afifa, Pascalina Mahuse, Maya Indri, Juhaidar, Regina, dan Dewi Intan, Sulteng akhirnya berhasil menundukkan perlawanan Kalsel dengan skor 3-0 dan merebut Juara 3 Kapolri Cup 2024.

    Tampil dihadapan Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH, tim putri Sulteng bermain penuh percaya diri di GOR Terpadu A. Yani, Pontianak, Kalbar, Jumat (11/10/2024) sore.

    Kepercayaan Afifa dkk ditunjukan saat tampil diset pertama, poin demi poin diraih untuk memimpin angka dengan menjaga jarak dengan Kalsel, sehingga menyudahi set ini dengan skor 25-21.

    Situasi set kedua Kalsel terus memberikan perlawanan, poin yang diraih meninggalkan Sulteng hingga poin 18-20. Erick Adhitama mengambil time out untuk mengingatkan timnya tenang dan fokus.

    Momen time out yang diambil pelatih membuahkan hasil, kepercayaan diri tim Sulteng kembali ditunjukan dengan spike-spike keras Juhaidar yang akhirnya mampu mengunci kemenangan Sulteng dengan skor 25-22.

    Memasuki set ketiga, lagi-lagi Afifa dkk menunjukan kepercayaan diri dengan terus memimpin angka. 

    Juhaidar yang sempat digantikan Cantika kembali dimasukkan untuk menambah lini gedor barisan depan, Sulteng akhirnya menutup set ketiga dengan skor 25-20 sekaligus merebut juara 3 Kapolri Cup 2024.

    Kemenangan Sulteng disambut gembira Kapolda Sulteng didampingi Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto dengan menyalami seluruh pemain dan tim official.

    "Syukur Alhamdullilah target terlampaui dan juara 3 dapat kita raih," ucap Kapolda Sulteng

    Sejak awal, saya yakin tim Sulteng mampu menunjukan permainan terbaiknya dan itu terbukti, ujarnya

    "Terima kasih atas semangat yang ditunjukkan, sehingga dalam kejuaraan Kapolri Cup 2024 kita mampu lampui target dan meraih peringkat 3," pungkasnya

    (MW/RL/SG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +