-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Syukuran Ulang Tahun Kapolda Sulsel, Polres Selayar Silaturahmi ke Rumah Tahfidz Babussalam

    20/10/24, 12:43 WIB Last Updated 2024-10-20T08:45:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Kepulauan Selayar melaksanakan kunjungan Silaturahmi ke  Rumah Tahfidz Pesantren Babussalam Matalalang Selayar, dalam rangka milad (Ulang Tahun) Kapolda Sulsel Irjen Pol Yudhiawan, S.H., S.IK., MH., M.Si, yang bertepatan hari ini 20 Oktober 2024.

    “Beliau (Kapolda Sulsel) ulang tahun hari ini, tapi Beliau tidak berkenan menerima hadiah atau tumpeng dan lain-lain. Namun karena menurut kami ini patut disyukuri, kami berinisiatif untuk melakukan kunjungan ke anak-anak kita di Rumah Tahfidz, untuk berbagi kebahagiaan sekaligus bersyukur  dan berdoa bersama untuk memohon yang terbaik bagi Beliau selaku Pimpinan Polri di Sulawesi Selatan” kata Kapolres AKBP Adnan Pandibu, saat dikonfirmasi.

    Kunjungan silaturahmi dipimpin oleh Waka Polres Selayar Kompol H. Bustan,SH, Kabag SDM AKP Hendra Suryanto, Kasat Binmas Iptu Hariyanto, Ketua dan beberapa Pengurus Bhayangkari serta Anggota.

    Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Pengasuh Rumah Tahfidz Babussalam Ust. Irsan Wahyudi bersama Puluhan Santri yang merupakan para Calon penghafal Al-Qur'an.

    Adapun penyampaian Wakapolres mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus bersyukur, karena Pimpinan Polri di Sulsel yaitu Kapolda Sulsel diberikan umur panjang dan berulang tahun hari ini 20 Oktober 2024. 

    Dalam kunjungan ini juga  dilakukan  Doa bersama yang dipimpin  Ust. Irsan bersama Para Santri, untuk mendoakan Bapak Kapolda Sulsel panjang umur dan diberikan kesehatan, amanah dalam menjalankan tugas pengabdian kepada Negara, serta menjadi asbab peningkatan kesejahteraan Masyarakat, Kedamaian dan kemajuan khususnya di Sulawesi Selatan. 

    Acara ditutup dengan makan siang bersama dan diskusi santai tentang situasi rumah tahfidz. Dalam kesempatan ini terungkap, bahwa para santri secara rutin terus berusaha menjadi penghafal Al Quran, dan  beberapa diantaranya telah menghafal  belasan Juz Al Quran. (**).
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +