-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Luwu Utara Melaksanakan Sosialisasi di SMA Negeri 8 Masamba

    Admin 10 - Awhy
    14/10/24, 15:00 WIB Last Updated 2024-10-14T08:14:30Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Hari pertama operasi zebra pallawa 2024, Satlantas Polres Luwu Utara melaksanakan Sosialisasi dan edukasi keselamatan berlalulintas kepada siswa-siswi SMA Negeri 8 Masamba untuk meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas. Senin 14 oktober 2024. 

    Yang menjadi pembina upacara, AIPTU Made Sunaya didampingi Briptu Iswan Bahar yang dilaksanakan di Lapangan upacara SMA Negeri 8 Masamba pada Senin 14 Oktober 2024, puku, 07.15 WITA sampai selesai.

    Sosialisasi Police Goes to School Dalam pelaksanaan Ops Zebra Pallawa 2024 yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia mulai 14 hingga 27 Oktober 2024.

    Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP A. M Yuzuf, S.H., melalui AIPTU Made Sunaya menjelaskan Satuan Lalulintas mengajak seluruh orang tua dan guru siswa untuk mendukung pelaksanaan Ops Zebra Pallawa 2024, Agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas baik saat adanya operasi maupun diluar operasi lalulintas",  kata AIPTU Made.

    Tertib berlalu lintas tidak hanya untuk menghindari sanksi, lebih penting lagi untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya"terangnya.

    2 poin operasi zebra dari 8 sasaran utama sangat erat kaitannya dengan anak sekolah yakni pengendara di bawa umur dan helm standar.

    Goes to School tujuan utama operasi keselamatan zebra kali ini adalah semua pengendara selamat dalam berkendara dan tidak menjadi korban maupun penyebab terjadinya Lakalantas. "ungkapnya (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +