-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Sampaikan Pesan Penting

    Alam - Admin 2
    19/10/24, 22:00 WIB Last Updated 2024-10-19T15:01:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Alla, BRIGPOL Hafrianto merupakan wujud komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Melalui kunjungan langsung ke masyarakat, Bhabinkamtibmas tidak hanya menjalin hubungan yang lebih erat, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan, mengajak masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi selama masa Pilkada dan menghimbau masyarakat tentang antisipasi bencana alam di Desa Benteng Alla Utara, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang, Sabtu,(19/10/2024) Siang.

    Hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon positif. Masyarakat menghargai kunjungan tersebut dan berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif. Dengan demikian, Polri dapat berfungsi sebagai pelayan, pelindung dan pengayom yang dekat dengan masyarakat, serta mendorong partisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

    “Kami mohon kepada warga agar dapat menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga dan sangat berharap apabila mengetahui dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Alla agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan Terjadinya Gangguan Kamtibmas”, ujar BRIGPOL Hafrianto.

    Pada kesempatan itu, juga menghimbau kepada warga agar waspada terhadap bencana alam serta Jelang Pilkada serentak, dan diharapkan menjaga kerukunan walaupun berbeda pilihan agar Persatuan dan Kesatuan bangsa tetap terpelihara, pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +