-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Jum'at, Kapolres Soppeng Sampaikan Pesan Penting dan Berikan Bantuan

    Alam - Admin 2
    11/10/24, 17:48 WIB Last Updated 2024-10-11T10:50:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA, kembali melaksanakan safari Jum'at di Masjid Rodatul Muhajirin Lagoci, Desa Timusu, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Jum'at, (11/10/2024).

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman mengucapkan terimakasih kepada para Jama’ah Masjid atas kesempatan yang diberikan dalam rangka pelaksanaan Safari Jumat khususnya di Masjid ini dentan menyampaikan pesan Kamtibmas.

    “Saya selaku Kapolres Soppeng mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Timusu pada umumnya atas terpeliharanya kondusifitas wilayah yang Aman”, ucap AKBP Muhammad Yusuf.

    Disampaikannya, bahwa tidak dirasa tinggal 54 hari lagi tepatnya tanggal 27 November setiap warga Negara yang mempuanyai hak politik untuk bisa mencoblos di Pemilukada serentak 2024. tentunya kita mungkin beda pilihan dan dukungan namun itu bukan menjadi sesuatu perdebatan, Karena persaudaraan, kabersamaan dan kekeluagaan ini adalah segalanya tidak ada yang bisa mengalahkannya, pemilihan satu kali dalam Lima Tahun jangan sampai menghancurkan tali silaturahmi kita, silahkan gunakan hak politik kita untuk memilih sesuai dengan hati nurani kita, karna saya yakin dan percaya putra putra terbaik Soppeng yang menjadi pasangan calon merekalah yang terbaik maka gunakanlah hak pilih kita", Himbau Kapolres Soppeng

    "Saya juga menghimbau jangan sampai mengeluarkan ujaran kebencian di media sosial menyebarkan berita Hoax hati-hati ada UU-ITE yang mengatur bahwa tindak pidana tersebut dapat di jatuhi hukuman pidana paling sedikit empat tahun paling lama Sepuluh tahun, Karena tim patroli  Cyber setiap saat mengecek di mana lokasi, meskipun Hp sudah di matikan atau di buang", Ungkap Kapolres. 

    “Dengan semangat yassisoppengi saya yakin dan percaya kita semua adalah penebar penebar kebaikan diantara saudara saudaranya”, imbuhnya.

    Ditempat yang sama, Kapolres Soppeng  AKBP H. Muhammad Yusuf Usman juga  memberikan bantuan beberapa sembako kepada Marbot Masjid Rodatul Muhajirin Lagoci

    Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada marbot masjid, dan Diharapkan dengan adanya pemberian sembako ini dapat bermanfaat guna membantu meringankan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari", tandas Kapolres Soppeng.

    (MW/RL/KS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +