-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Rutin Binrohtal, Polres Wajo Berikan Dorongan Spiritual dan Motivasi ke Para Tahanan

    Alam - Admin 2
    03/10/24, 10:29 WIB Last Updated 2024-10-03T03:31:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Kegiatan rutin Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) Tahanan di Rutan Polres Wajo, sebagai bagian dari program motivasi dan spiritual bagi para tahanan selama menjalani proses hukum.

    Binrohtal kali ini diisi oleh Ustadz Purnawirawan Polri Muh Arif didampingi Kasat Tahti Polres Wajo, IPDA Annas yang memberikan ceramah materi untuk memberikan dorongan spiritual dan motivasi kepada para tahanan, Rabu, (02/10/2024).

    Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa para tahanan serta memberikan mereka kesempatan untuk merenung dan memperbaiki diri. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu para penghuni rutan dalam menjalani proses hukum dengan lebih baik, serta mengurangi kemungkinan mereka mengulangi perbuatannya setelah menjalani masa pidana, Ucapnya.

    Dengan adanya program rutin ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran dan ketaqwaan dalam diri para tahanan, serta mendukung mereka dalam proses perbaikan diri. Kegiatan ini merupakan contoh nyata dari upaya Polres Wajo dalam melaksanakan pembinaan, Pungkasnya.

    (HS/RL/AZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +