-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Raker Pemenangan Pilkada, Anas Ali : NAM Akan Menangkan Pilkada Selayar Tahun 2024

    13/10/24, 00:42 WIB Last Updated 2024-10-14T02:11:39Z
    Wargata.com - Muhammad Anas Ali, anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar dari Fraksi PDIP optimis pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Natsir Ali - Muhtar (NAM) menangkan Pilkada Selayar tahun 2024.

    Menurut Anas, kombinasi kepemimpinan dan pengalaman yang dimiliki oleh Natsir Ali dan Muhtar menjadikan mereka sebagai pilihan terbaik untuk memimpin daerah, ucapnya kepada media pada Acara rapat kerja cabang khusus pemenangan Pilkada 2024 di Hotel Reyhan baru-baru ini.

    Selain itu, Anas Ali juga menjelaskan bahwa visi dan misi yang diusung oleh pasangan NAM sejalan dengan kebutuhan masyarakat Selayar. Untuk itu, ia meyakini betul dan percaya bahwa dukungan masyarakat akan semakin kuat seiring dengan semakin dekatnya pelaksanaan pemilihan.

    Dengan semangat dan kerja keras yang ditunjukkan oleh tim kampanye, Anas yakin bahwa pasangan NAM akan meraih kemenangan dan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Untuk itu, Anas Ali mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu mendukung pasangan ini, demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Selayar. (Anh).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +