-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Soppeng Gelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Al Aqso 2003

    Alam - Admin 2
    02/10/24, 06:51 WIB Last Updated 2024-10-02T11:54:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng menggelar peringatan maulid Nabi besar Muhammad SAW 1446 H/ 2024 M yang dilaksanakan di Masjid Al Aqso 2003 Polres Soppeng tepatnya Jalan LaTenribali, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa, (1/10/2024)

    Pada pelaksanaan Maulid kali ini mengangkat tema “Dengan Meneladangi Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Pemilukada Yang Aman”.

    "momentum Maulid ini adalah meneladani dan mempedomani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, karena Nabi Muhammad SAW merupakan suri tauladan yang telah mengantar kita dari alam kegelapan menuju terang benderang”, Kata Kapolres Soppeng, AKBP Dr. H Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT., CIPA

    Pada kegiatan ini, juga diisi dengan pembacaan Al–Quran oleh  Muh. Affandi, S.H.I dan Hikma Maulid dibawakan serta Doa bersama oleh Ustad Muhammad Asdar, SQ. S.pd., dengan dihadiri oleh PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Ketua Bhayangkari Polres Soppeng bersama pengurus dan anggota serta Santri DDI Pattojo.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +