-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Gowa Terima Kunjungan Studi Tiru ZI- WBK/WBBM Polda Gorontalo Polres Jajaran

    Admin 10 - Awhy
    14/10/24, 18:42 WIB Last Updated 2024-10-14T12:46:16Z
    Wargata.com, Gowa -- Polres Gowa menerima kunjungan dari Polda Gorontalo beserta Polres jajaran dalam rangka studi tiru, terkait Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kegiatan berlangsung di Aula Rewako Wira Wicaksana Laghawa Polres Gowa. Senin, 14 Oktober 2024.

    Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, S.I.K., S.H., M.M., M.I.K., didampingi Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H., M.H., serta pejabat utama Polres Gowa, menyambut langsung kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Kabag RBP Birorena Polda Gorontalo, AKBP Emile R. Hartanto. 

    Rombongan terdiri dari perwakilan Polresta Gorontalo Kota, Polres Gorontalo, Polres Bone Bolango, Polres Bolemo, Polres Pohuwato, Polres Gorontalo Utara, serta para Kabagren dan perwira yang terlibat dalam pembangunan Zona Integritas.
    Kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung program kerja serta pelayanan publik di Polres Gowa yang telah meraih predikat WBK dan WBBM. 

    Kapolres Gowa menjelaskan bahwa Polda Gorontalo beserta jajarannya ingin mempelajari lebih lanjut sistem dan strategi Polres Gowa dalam menerapkan Zona Integritas.

    "Rombongan mendapatkan paparan serta pendalaman materi dari Tim Zona Integritas Polres Gowa, yang nantinya akan diterapkan di Polda Gorontalo dan jajaran sesuai dengan hasil pembelajaran di sini," ungkap AKBP Reonald TS Simanjuntak.

    Selain menerima paparan, rombongan juga berkesempatan meninjau setiap ruangan satuan kerja untuk melihat langsung pelaksanaan tugas di Polres Gowa. 

    Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian plakat dari Kapolda Sulsel kepada Kapolda Gorontalo yang diwakili oleh Kapolres Gowa, serta buku panduan pembangunan Zona Integritas yang diserahkan kepada AKBP Emile R. Hartanto.

    Sebagai bentuk apresiasi, Kapolres Gowa juga menyerahkan sertifikat kepada masing-masing perwakilan Polres jajaran Polda Gorontalo. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan integritas di lingkungan Polri, khususnya di Polda Gorontalo. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +