-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polda Sulteng Kedepankan Polisi Berseragam dalam Pengamanan Kampanye Pilkada 2024

    Alam - Admin 2
    07/10/24, 12:25 WIB Last Updated 2024-10-07T05:27:40Z
    Wargata.com, Sulteng - Tahap Kampanye Pemilihan Kepala Daerah Sulawesi Tengah (Sulteng) tahun 2024 terus dimanfaatkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk mensosialisasikan visi dan misi kepada masyarakat.

    Pelaksanaan kampanye berlangsung dari Siang hingga malam hari. Untuk memberikan jaminan keamanan Polda Sulteng melalui Satgas Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala hadirkan personel berseragam untuk pengamanan dan pengawalan pelaksanaan kampanye.

    “Kampanye yang terus diagendakan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur, akan diberikan pengamanan dan pengawalan Satgas OMP Tinombala”, ungkap Wakasatgas Humas OMP Tinombala AKBP Sugeng Lestari di Palu, Senin,(7/10/2024)

    Satgas OMP Tinombala akan kedepankan personel berseragam untuk pelaksanaan pengamanan dan pengawalan, yaitu dari Satgas Preventif dan Satgas Kamseltibcarlantas dengan didukung Satgas Operasi lainnya, ujarnya.

    AKBP Sugeng Lestari yang juga Kasubbid Penmas menyebut, dengan kehadiran Polisi berseragam, minimal dapat mengurangi adanya niat dan kesempatan orang untuk melakukan gangguan kamtibmas saat berlangsungnya Kampanye.

    Dalam kesempatan ini, Ia juga mengajak masyarakat untuk dapat bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat disekitar lingkungan tempat tinggal dan lokasi-lokasi berlangsungnya pelaksanaan kampanye, agar Pilkada 2024 berlangsung aman, damai dan kondusif, pungkasnya

    (MW/RL/SG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +