-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Plt Kadis Kominfo Andi Musrifah Basli Pimpin Rapat Internal Dengarkan Keluh Kesah Pegawai

    03/10/24, 12:43 WIB Last Updated 2024-10-03T07:39:28Z
    Wargata.com, Selayar - Jabat sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kominfo-SP Andi Dwiyanti Musrifah Basli memimpin rapat internal perdana bersama jajaran staf Diskominfo bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis (3/10) Pagi.

    Rapat internal ini digelar bertujuan sebagai sarana diskusi dan sharing informasi sekaitan dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi.

    Plt Kadis dalam arahannya, agar  pelaksanaan program kegiatan terlaksana secara tepat waktu dengan memperhatikan realisasi sesuai target yang mesti dicapai dalam Dukomen Pelaksanaan Anggaran (DPA)

    Selain soal tupoksi, Plt Kadis Kominfo juga menekankan kedisiplinan dan peningkatan kinerja masing-masing aparatur, bekerja secara tim dan tidak mengedepankan ego sektoral.

    "Sangat diharapkan koordinasi serta sinergitas masing-masing bidang selalu terjalin dengan baik, sehingga setiap tugas, tanggung jawab, pelaksanaan program kegiatan terlaksana dengan baik dan optimal." ucap Musrifah dalam rapat tersebut.

    Dia juga meminta para pemangku jabatan atau Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan  (PPTK) diinternal Diskominfo memberi perhatian lebih terhadap para tenaga non ASN terkhusus soal kesejahteraa tenaga PHL, sebab kata dia, sulit dipungkiri jika sejumlah kegiatan banyak ditangani dan dikerjakan oleh para tenaga Non ASN.

    Dalam rapat tersebut para kabid diminta untuk memaparkan progres pelaksanaan program kegiatan, berikut kendala yang dihadapi, terakhir diisi dengan sesi tanya jawab, mendengarkan aspirasi hingga keluh kesah para pegawai yang hadir. (HUMAS-IC)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +