-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel, Kapolres Pinrang: Tingkatkan Kinerja Serta Jaga Nama Baik Institusi

    Alam - Admin 2
    07/10/24, 15:22 WIB Last Updated 2024-10-07T08:29:30Z
    Wargata.com, Sulsel – Kapolres Pinrang, AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., memimpin apel pagi dalam rangka Jam Pimpinan di halaman Mapolres Pinrang, Senin,(07/10/2024) pagi ini. 

    Apel yang dihadiri Para PJU Polres Pinrang, Kapolsek Jajaran dan seluruh personel Polres Pinrang.

    Dalam amanatnya, Kapolres Pinrang menekankan pentingnya kedisiplinan, profesionalisme, serta sinergi antar satuan dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian. 

    “Kita harus terus meningkatkan kinerja serta menjaga nama baik institusi dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, Ucapnya.

    Kapolres juga mengingatkan seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran fisik dalam menjalankan tugas sehari-hari, mengingat tantangan tugas di lapangan yang semakin kompleks. 

    Selain itu, dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada mendatang, Kapolres menegaskan pentingnya netralitas bagi seluruh anggota Polri. 

    “Netralitas dalam Pilkada , Jangan ada anggota yang terlibat dalam politik praktis, kita harus tetap profesional dalam menjalankan tugas”, ujar Kapolres.

    Dengan terlaksananya apel pagi ini, diharapkan seluruh personel dapat terus menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas tinggi demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah Pinrang, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +