-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Bertindak Selaku Khatib dan Imam Sholat Jum’at

    Alam - Admin 2
    05/10/24, 10:01 WIB Last Updated 2024-10-05T03:02:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa, BRIPKA Ansar, S.H., melaksanakan kegiatan Safari Jum’at yang dilaksanakan di Masjid Al Munawwarah Malino, Desa Batu Mila, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Jum’at, (04/10/2024).

    Pelaksanaan Safari Jum’at di Masjid Al Munawwarah Malino Desa Batu Mila, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, BRIPKA Ansar, S.H., bertindak selaku khatib dan imam Sholat Jum’at.

    Dalam materi khotbah disampaikan pesan-pesan keagamaan dan keamanan ketertiban masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

    Kapolsek Maiwa, AKP Abd. Samad, S.H., M.H., menuturkan, bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas, BRIPKA Ansar salah satu upaya untuk menjalin kerja sama dan mendekatkan Polri dengan masyarakat.

    BRIPKA Ansar rutin hampir setiap hari Jum’at menjadi khatib dan imam sholat jum’at dibeberapa masjid, bukan hanya masjid yang ada di desa Binaannya namun juga melaksanakannya di masjid luar desa binaannya.

    Hal itu merupakan prestasi dan gambaran bagaimana seorang Bhabinkamtibmas yang patut diikuti para Bhabinkamtibmas dan personel Polri lainnya. Menjadi Khotib saat ibadah Jumatan merupakan hal yang luar biasa. Ujar Kapolsek Maiwa.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +