-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Sekaligus Sambangi Kantor PLN, Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    18/10/24, 20:25 WIB Last Updated 2024-10-18T13:27:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Upaya untuk menjaga kondusifitas wilyah Kecamatan Anggeraja terus dilakukan oleh anggota Polsek Anggeraja dengan cara mengintensifkan giat patroli wilayah ke tempat tempat yang dianggap rawan.

    Malam ini, personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang, AIPDA Zulkarnaim bersama BRIPKA Syafaruddin menyambangi Kantor PLN Rayon Lakawan yang berada di jalan raya Enrekang-Toraja tepatnya Kelurahan Mataran, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang. Jum’at, (18/10/2024)

    Dilokasi tersebut, petugas Polsek Anggeraja disambut oleh Satpam PLN yang sedang melaksanakan tugas jaga, selanjutnya dimanfaatkan oleh AIPDA Zulkarnaim bersama BRIPKA Syafaruddin untuk menyampaikan himbauan kamtibmas diantaranya agar tetap waspada dan selalu berhati hati dalam melaksanakan tugas jaga.

    Ditempat terpisah, Kapolsek Anggeraja, Polres Enrekang, IPTU Eddy Siswoyo, S.Sos., menyampaikan, bahwa sambang kantor PLN Lakawan dan berdialogis dengan satpam yang dilakukan oleh anggota Polsek Anggeraja adalah merupakan salah satu upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Anggeraja.

    “Kami berharap kerja sama antara satpam dengan pihak Polsek Anggeraja untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dengan cara menyampaikan informasi yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas kepada Polsek Anggeraja”, pungkas Kapolsek Anggeraja

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +