-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Logistik Dalam Kondisi Aman, Wakapolres Cek Langsung Kegudang KPU Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    07/10/24, 18:12 WIB Last Updated 2024-10-07T12:49:44Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Luwu Utara KOMPOL Andi Muh. Syafei, S.Sos., M.H., didampingi Kabag Ops AKP Adinal Alam, S.H., Kabag SDM AKP Yusri Madjid, S.H. dan Kasat Lantas AKP A.M. Yusuf, S.H, melaksanakan pengecekan langsung ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Luwu Utara, Senin, (07/10/2024) Siang.

    Pengecekan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya memastikan keamanan logistik Pilkada Tahun 2024 yang tahapan Kampanye mulai berjalan.

    Wakapolres tiba di gudang logistik KPU pada pukul 11.00 Wita dan disambut oleh Petugas Keamanan dari Polres Luwu Utara dan juga Anggota KPU. 

    Dalam pengecekan tersebut, Kompol Andi Muh, Syafei fokus untuk memastikan keamanan logistik yang akan dipergunakan dalam proses Pilkada.

    Pengecekan gudang logistik ini juga dianggap sebagai langkah preventif untuk menghindari potensi masalah yang dapat muncul selama proses distribusi logistik.

    Wakapolres menegaskan sesuai petunjuk dan arahan Bapak Kapolres Luwu Utara AKBP Muh. Husni Ramli, S.I.K, M.H, M.Tr.Opsla bahwa keamanan logistik menjadi prioritas utama demi terciptanya Pemilu yang aman, damai dan kondusif.

    “Kami sangat mengutamakan keamanan logistik Pemilu di wilayah kita. Ini merupakan tanggung jawab bersama untuk memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan lancar dan aman,” ujar Kompol Andi Muh. Syafei

    Dalam pengecekan tersebut, Wakapolres meninjau langsung kondisi gudang logistik. Dan melihat secara langsung berbagai macam logistik Pemilu 2024 yang sudah mulai masuk ke gudang.

    “Saya ingin memastikan bahwa gudang logistik ini bebas dari potensi kerawanan keamanan. Kita harus bekerja sama untuk menjaga integritas dan keamanan dalam pelaksanaan Pilkada,” tambahnya.

    Dengan usainya dilakukan pengecekan gudang logistik KPU Luwu Utara, Kompol Andi Muh. Syafei menegaskan kesiapan pihak Kepolisian dalam mendukung pelaksanaan Pilkada yang Aman Kondusif dan Damai di wilayah hukumnya. Pihaknya berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan semua pihak terkait guna menjamin keberhasilan dan integritas Pilkada 2024 di Kabupaten Luwu Utara. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +