-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Kondisi Blok Hunian Aman dan Kondusif, Kepala Rutan Masamba Lakukan Trolling

    Admin 10 - Awhy
    14/10/24, 11:56 WIB Last Updated 2024-10-14T07:54:16Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kepala Rutan Masamba, Syamsul Bahri, melaksanakan kegiatan trolling blok sebagai langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan yang didampingi oleh Kepala Pengamanan Rutan dan Jft Pembina Keamanan, Senin,(14/10/2024)

    Kegiatan trolling blok bertujuan untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap setiap area, memastikan tidak ada barang-barang terlarang dan memastikan setiap warga binaan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan. Kepala Rutan menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban sebagai bagian dari proses rehabilitasi.

    Dalam pelaksanaan kegiatan, Karutan memantau aktivitas warga binaan, dan mengedukasi mereka mengenai pentingnya disiplin serta kerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman. Kepala Rutan juga memberikan arahan kepada petugas agar selalu sigap dan responsif terhadap situasi yang terjadi.
    Kegiatan trolling blok diharapkan menjadi rutinitas yang tidak hanya meningkatkan keamanan, tetapi juga memperkuat hubungan antara petugas dan warga binaan.
    Kepala Rutan Masamba berharap semua pihak dapat berkontribusi dalam menjaga ketertiban dan keamanan, demi terciptanya lingkungan Rutan yang aman dan kondusif.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +