-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Berjalan Lancar, Kapolres Bersama Dandim dan Pj Bupati Luwu Tinjau Gudang Logistik KPU

    Alam - Admin 2
    15/10/24, 18:47 WIB Last Updated 2024-10-15T11:55:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Luwu AKBP Arisandi, bersama Dandim 1403/Palopo Letkol Arm. Kabit Bintoro Priyambodo, dan Pj Bupati Luwu Drs. H. Muh. Saleh melakukan peninjauan terhadap gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam rangka persiapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Luwu 2024. Senin, (14/10/2024).

    Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan semua perlengkapan pilkada, termasuk kotak suara maupun bahan pelengkap lainnya telah tersedia dan dalam kondisi baik dan lengkap.

    Pada kesempatan ini, Kapolres Luwu, AKBP Arisandi menekankan pentingnya keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan, agar pemilu dapat berjalan lancar dan demokratis, serta menekankan pentingnya kerjasama antara semua pihak termasuk KPU, TNI-Polri, dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang mendukung pelaksanaan Pilkada Kabupaten Luwu.

    Sementara itu, Letkol Arm. Kabit Bintoro juga menegaskan komitmennya untuk mendukung kelancaran pengamanan selama pelaksanaan Pilkada dengan berkolaborasi bersama Polri dalam menjaga stabilitas keamanan. 

    Sedangkan Pj Bupati Luwu berharap agar semua pihak dapat berkolaborasi untuk menciptakan suasana yang kondusif dalam rangka menyukseskan agenda demokrasi ini.

    Peninjauan ini merupakan bagian dari langkah proaktif untuk memastikan bahwa semua aspek logistik dan keamanan siap menjelang hari pemungutan suara yang dijadwalkan pada 27 November 2024 mendatang, Ucapnya.

    Diketahui, Peninjauan tersebut juga dihadiri oleh Sekda Drs. H. Sulaeman, Ketua DPRD Luwu Ahmad Gazali, Ketua Pengadilan Negeri Belopa Andi Adha, Ketua KPU Luwu Abdullah Sappe, Pabung Luwu Kodim 1403/Palopo Mayor Kav. Suparman, Kabag Ops Polres Luwu AKP Ahmad, Kapolsek Belopa IPTU Marino, dan Kasi Humas Polres Luwu IPTU Yakobus Rimpung.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +