-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Aman dan Kondusif, Kapolsek Anggeraja Pimpin Pengamanan Kampanye di Desa Siambo

    Alam - Admin 2
    19/10/24, 21:45 WIB Last Updated 2024-10-19T14:51:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Serangkaian kegiatan tatap muka paslon Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, Polsek Anggeraja, lakukan Pengamanan.

    Pengamanan tersebut dalam rangka mendukung pelaksanaan tahapan pilkada yang berlangsung, adapun personel Polsek Anggeraja terlibat pengamanan mendasari sprint OMP (Operasi mantap Praja) dengan dipimpin langsung Kapolsek Anggeraja, IPTU Eddy Siswoyo, S.Sos.

    Kegiatan Pengamanan dilakukan untuk menjamin Harkamtibmas selama giat tatap muka dilaksanakan sala satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang berlangsung di Desa Siambo, Kecamatan Anggeraja, Sabtu,(19/10/2024)

    “Pengamanan ini berlangsung di Desa Siambo, Kecamatan Anggeraja, Dimana pengamanan pilkada merupakan hal yang utama di Masa Kampanye guna menghindari konflik eksternal ataupun internal”, Ungkap IPTU Eddy.

    Personel Polsek Anggeraja dikerahkan untuk memastikan keamanan selama kegiatan kampanye yang digelar oleh pasangan calon, Kampanye dilakukan secara tatap muka dengan masyarakat setempat guna membangun kedekatan dan komunikasi langsung menjelang tahapan akhir Pilkada.

    Dari hasil pemantauan di lapangan, kegiatan tatap muka berjalan dengan aman, tertib dan lancar, Situasi tetap kondusif sepanjang acara, tanpa adanya gangguan Kamtibmas yang berarti.

    IPTU Eddy Siswoyo, S.Sos., menuturkan, bahwa Pengamanan merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum selama masa kampanye dan tahapan Pilkada. 

    Dengan hasil pengamanan yang optimal, diharapkan suasana aman dan kondusif dapat terus terjaga hingga puncak pemilihan nanti, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +