-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Mewakili Kapolres Soppeng, Kapolsek Ganra Hadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Hari Santri Nasional

    Alam - Admin 2
    22/10/24, 15:56 WIB Last Updated 2024-10-22T08:58:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Mewakili Kapolres Soppeng, Kapolsek Ganra, IPDA Harmoko S.Sos., menghadiri Upacara Bendera Dalam rangka Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten Soppeng di lapangan sepakbola Andi Palloge, Desa Ganra, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng, Selasa, 22 Oktober 2024.

    Pada Upacara ini, ribuan santri dari berbagai pondok pesantren yang terdiri dari perwakilan Santri bersama pembina pondok pesantren Se Kabupaten Soppeng dengan dihadiri unsur Forkopimda kabupaten Soppeng.

    Peringatan Hari Santri Nasional 2024 mengangkat tema “Menyambung Juang Merangkuh Masa Depan”. Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide MP., yang menjadi inspektur upacara, dan membacakan amanat dari Menteri Agama RI.

    "kita patut bersyukur bahwa kalangan santri memiliki hari yang sangat istimewa, dan perlu diketahui bersama bahwa peringatan Hari Santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober setiap tahun, ini menjadi momentum penting untuk merayakan peran santri dalam menjaga dan memperkuat nilai-nilai keagamaan serta kebangsaan di Indonesia", Kata Kapolsek Ganra, IPDA Harmoko. 
    Selain itu, juga menyampaikan pesan kamtibmas dan mengharapkan kerjasama antara Kepolisian dan elemen masyarakat, ulama terutama para tokoh, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

    Sinergitas dan kerjasama antara Kepolisian, TNI dan masyarakat sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. 

    "Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif melakukan Cooling System untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di bumi latemmamala ini dalam   menjelang Pilkada Serentak 2024 yang sebentar lagi akan berlangsung”, Ungkap Kapolsek Ganra.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +