-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Mentan RI Amran Sulaiman Siap Bantu Petani di Selayar

    03/10/24, 09:48 WIB Last Updated 2024-10-03T03:17:55Z
    Wargata.com, Selayar - Menteri Pertanian Republik Indonesia (Mentan RI) Andi Amran Sulaiman siap memberikan dukungan kepada petani di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan.

    "Alhamdulillah, Pak Mentan siap membantu petani di Selayar melalui pengadaan alat dan mesin pertanian (alsinta), ketersediaan pupuk, pembangunan jalan tani, dan percetakan sawah," tulis Muh. Aqsa Ramadhan, anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar dari Fraksi Golkar di Komisi 2, yang membidangi pertanian, pendidikan, perikanan, kesehatan, dan pelayanan lainnya, di akun Facebooknya pada Kamis (3/10/2024).

    Tanggapan positif datang dari petani, seperti Irzal D'Lempangan yang mengungkapkan kesulitan mendapatkan pupuk, serta Muhsar dari Petani Jampea yang berharap ketersediaan pupuk dapat terwujud. Rismawati Basse juga menyampaikan terima kasih atas komitmen Menteri dalam mendukung pertanian di daerah tersebut.

    Putra Akbar menambahkan dukungan untuk langkah legislasi ini dan berharap inovasi dari para dewan. Respon masyarakat terlihat dari banyaknya komentar positif, seperti tanda jempol dan kata "Mantap," yang menunjukkan antusiasme terhadap pernyataan Mentan A. Amran Sulaiman melalui postingan Muh. Aqsa Ramadhan. (**).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +