-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Jalan Santai, Kapolda Sulsel dan Ustadz Das'ad Latif Ajak Masyarakat Ciptakan Keamanan dan Ketertiban

    Alam - Admin 2
    12/10/24, 20:39 WIB Last Updated 2024-10-12T15:49:13Z
    Wargata.com, Makassar - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Yudhiawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., bersama dai kondang Ustadz Das'ad Latif dan sejumlah pejabat utama Polda Sulsel, menggelar kegiatan jalan santai di kawasan Centre Point of Indonesia (CPI) Makassar, Sabtu pagi. Kegiatan ini dimulai dari Anjungan Pantai Losari dan berakhir di The Icon Café, CPI, Makassar, Sabtu,(12/10/2024).

    Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel dan Ustadz Das'ad Latif menyampaikan ajakan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga ketertiban, keamanan, dan kebersihan lingkungan. Ustadz Das'ad Latif secara khusus menekankan pentingnya menjaga persatuan di tengah masyarakat, terutama dalam menghadapi masa-masa politik seperti Pilkada.

    "Mari kita jaga ketertiban dan keamanan, karena keamanan adalah kebutuhan kita bersama. Jangan sampai hanya karena Pilkada kita terpecah belah" kata Ustadz Das'ad.

    Senada dengan itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Yudhiawan juga menghimbau masyarakat Makassar untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan di Sulawesi Selatan. "Keharmonisan di lingkungan kita adalah tanggung jawab bersama, Mari kita ciptakan suasana yang aman, tertib, dan nyaman bagi semua warga", ujarnya.

    Kegiatan jalan santai ini mendapat sambutan positif dari warga Makassar yang ikut serta. Selain sebagai ajang olahraga dan silaturahmi, kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kebersamaan dan semangat gotong-royong dalam menjaga stabilitas keamanan di Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +