-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungi Kantor Bawaslu dan KPU, Kapolres Soppeng Cek Langsung Gudang Logistik

    Alam - Admin 2
    01/10/24, 15:04 WIB Last Updated 2024-10-01T08:06:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP Dr. H Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT., CIPA Kunjungi kantor Bawaslu, KPU serta mengecek gudang logistik Pilkada Kabupaten Soppeng Tahun 2024, Senin 30 September.

    Kunjungan tersebut bersama Kasdim 1423/Soppeng Mayor Inf Baso Ratulangi, Kabag Ops dan PJU Polres Soppeng beserta personel BKO Brimob Den C Bone.

    Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menuturkan, bahwa Kegiatan ini untuk memantau situasi yang ada di Kantor KPU Kabupaten Soppeng jelang tahapan inti Pilkada Tahun 2024 yang sementara berlangsung.

    Di beberapa item dalam pengecekan tersebut, yaitu setiap sisi dan sudut gudang logistik KPU, mengingat lokasi gudang yang dekat dengan pemukiman penduduk.
    Kapolres mengharapkan pembenahan secepatnya perlu dilakukan oleh KPU terkait cctv yang diaktifkan kembali, logistik Pemilu 2024 yang masih ada, agar dipisahkan untuk tidak tercampur dengan logistik Pilkada 2024 nantinya serta kebersihan gudang.

    "Bahwa secara keseluruhan gudang logistik KPU Kabupaten Soppeng siap untuk di gunakan mengingat sebelumnya gudang tersebut juga digunakan pada Pemilu 2024 lalu", Ujar Kapolres Soppeng

    Giat tersebut juga dihadiri oleh Ketua Bawaslu Muhammad Hasbi, S.Sos., M.Si., bersama para Staf Bawaslu Kabupaten Soppeng, Sekertaris KPU, Andi Bustamin, S.H., M.H., beserta jajaran,nya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +