-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ketua TP PKK Andi Musrifah Basli Dikukuhkan Sebagai Bunda Forum Anak Selayar Periode 2024 - 2025

    20/10/24, 15:06 WIB Last Updated 2024-10-20T08:47:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Andi Dwiyanti Musrifah Basli resmi memikul tanggung jawab baru sebagai Bunda Forum Anak Kabupaten Kepulauan Selayar periode 2024 - 2025.

    Pengukuhan Musrifah Basli dilakukan oleh Ninuk Triyanti Zudan Bunda Forum Anak Provinsi Sulawesi Selatan secara vitual zoom serentak dengan 24 Kabupaten Kota Se Sulsel, pada Minggu (20/10)

    Pengukuhan itu ditandai dengan penyematan selempang secara simbolis. Khusus untuk penyematan salempang kepada Bunda Forum Anak Selayar Andi Dwiyanti Mustifah  Basli dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Mesdiyono bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati.

    Usai pengukuhan Musrifah Basli mengemukakan komitmennya untuk membantu pemerintah melindungi dan memenuhi hak anak serta mendukung kegiatan forum anak.

    "Tetap semangat anak - anakku, jadilah anak-anak yang tangguh dan kreatif, karena kedepan tantangan zaman semakin kompleks" ucap musrifah memberi semangat kepada puluhan anak yang ikut hadir dalam giat ini.

    Melalui kesempatan ini, Musrifah juga berharap dukungan dan kolaborasi seluruh pihak dan stakeholder yang ada didaerah, agar upaya-upaya dalam memberikan perlindungan dan pemenuhan hak partisipasi anak tercapai dan maksimal, terutama untuk mendukung peran anak sebagai pelapor dan pelopor (2P).

    "Perkenankan saya mengajak semua pihak, khususnya orang tua untuk ikut berperan mewujudkan lingkungan yang menyenangkan, inspiratif, dan ramah terhadap anak sebagai generasi penerus bangsa," pungkasnya

    Pada saat pengukuhan Istri Bupati Kepulauan Selayar ini, nampak dihadiri Sekretaris Daerah, Mesdiyono, Kadis DP3AP2KB Andi Massaile dan sejumlah pimpinan perangkat daerah, Kabid Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Khusus Anak selaku pelaksana teknis kegiatan, serta puluhan perwakilan dari Forum Anak Silajara (Fantasi) (**).
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +