-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Alla Ajak Masyarakat Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif Jelang Pilkada 2024

    Alam - Admin 2
    21/10/24, 15:49 WIB Last Updated 2024-10-21T08:50:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla Kompol Yohanis Mundu, S.H., bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Patongloan, BRIGPOL Hafrianto melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada dan Pilgub di Gereja Jemaat Redak Klasis Benteng Alla, Desa Patongloan, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang, Minggu, 20 Oktober 2024 sekira Pukul 09.00 WITA.

    Kapolsek Alla, KOMPOL Yohanis Mundu, S.H., menjelaskan, bahwa tujuan utama program Minggu Kasih ini adalah memperkuat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat. “Kami ingin menciptakan lingkungan yang kian harmonis dan aman, serta memberi kesempatan kepada warga untuk merasa nyaman dan percaya pada kinerja kami dalam menjaga keamanan”, Kata Kapolsek.

    Selain untuk menciptakan suasana aman jelang Pilkada, kegiatan ini menjadi ruang bagi warga untuk menyuarakan kekhawatiran, mulai dari isu keamanan hingga toleransi antar umat beragama.

    Tak hanya menjalin silaturahmi dan mendengar keluhan, polisi juga memperkenalkan layanan-layanan baru untuk meningkatkan rasa aman di tengah masyarakat, sembari mengajak semua pihak menjaga persatuan di masa pilkada yang rentan perpecahan.

    Kapolsek berharap kegiatan seperti ini dapat semakin mendekatkan kepolisian dengan masyarakat demi terwujudnya keamanan dan ketertiban, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +