-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Sambut Langsung Kedatangan Pejabat Baru Kapolda Sulsel

    Alam - Admin 2
    03/10/24, 11:33 WIB Last Updated 2024-10-03T04:36:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP Dr H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT., CIPA, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf turut hadir pada Acara penyambutan  kedatangan Pejabat Baru Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Yudhiawan Wibisono, di Mapolda Sulsel, tepatnya Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu, (2/10/2024).

    Saat penyambutan tersebut Kapolres Soppeng bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf berdiri berjejer bersama PJU Polda dan Kapolres jajaran .

    Nampak Irjen Pol Yudhiawan juga didampingi istrinya, Yunita Yudhiawan memasuki Mapolda Sulsel, satu-persatu PJU Polda Sul-sel dan  Kapolres Jajaran yang sudah berjejer menyambut kedatangan Kapolda Sulawesi selatan yang baru dan disalami satu persatu, termasuk AKBP Muhammad Yusuf.

    Terlihat Penyambutan kedatangan Irjen Pol Yudhiawan disambut langsung Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Nasri Sulaeman, S.I.K., M.H.

    Irjen Pol Yudhiawan juga menerima sumpah setia yaitu tradisi "angngaru" oleh Personel Brimob Polda Sul-Sel serta Jajar Kehormatan dan penyambutan dengan tarian tradisional Padduppa oleh Polwan Polrestabes Makassar.

    Pada kesempatan tersebut, AKBP Muhammad Yusuf menyampaikan, “kami Polres Soppeng akan meningkatkan koordinasi dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian untuk menjaga dan memelihara Harkamtibmas, baik dengan sesama institusi Polri maupun dengan lembaga terkait lainnya khususnya dalam menghadapi Pemilukada serentak pada bulan November 2024 mendatang.

    "Selamat Datang di bumi anging mammiri, semoga kehadiran Bapak Kapolda SulSel dapat memberikan semangat baru bagi seluruh personil Polri di Sulawesi Selatan", Ungkapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +