-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 di Lapangan Stadion Andi Wana

    Alam - Admin 2
    06/10/24, 11:06 WIB Last Updated 2024-10-06T04:10:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR H. Muhammad Yusuf Usman S.H., SIK., MT., CIPA, menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, Sabtu, 5 Oktober 2024.

    Upacara tersebut berlangsung dengan khidmat di Lapangan Stadion Andi Wana, Laburawung Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng .

    Dandim 1423/Soppeng Letko INF Reinhard Haposan Manurung, S.Pd., bertindak selaku Inspektur upacara peringatan HUT TNI Ke-79, dengan Tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju.”

    Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkopimda, Bupati dan Wakil Bupati Soppeng PJU Polres Soppeng, Para Camat se Kabupaten Soppeng, Para Lurah/Kepala Desa Se Kabupaten Soppeng, Para pimpinan BUMN dan BUMD se Kabupaten Soppeng.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT., CIPA, menuturkan, bahwa jajaran Polres Soppeng hadir pada upacara peringatan HUT TNI ini sebagai bentuk sinergitas dan partisipasi kita kepada TNI, dimana TNI Polri adalah mitra yang selalu bersinergi dalam memberikan pelayan dan pengabdian kepada masyarakat", 

    "Semoga di ulang tahun TNI yang ke-79 ini, TNI semakin mantap, prima, hebat, kuat, dan kokoh dalam menjaga Kedaulatan NKRI", Ucap Kapolres Soppeng. 

    Selain itu Kata Kapolres, bahwa peringatan HUT TNI yang ke-79 ini, harapannya adalah agar TNI semakin profesional dan prima dalam menjalankan tugasnya. 

    “Di usia yang ke-79, kami mengucapkan selamat kepada TNI. Semoga TNI semakin profesional, prima, hebat, dan kokoh dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Kami juga berharap TNI akan terus menjadi pilar yang kuat dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini”, ungkapnya.

    “TNI adalah patriot NKRI, Dirgahayu TNI yang ke-79, semoga TNI semakin kuat, semakin kompak, dan semakin dicintai oleh seluruh rakyat Indonesia”, Imbuhnya.

    “Kedepan, tantangan kita akan semakin besar, Tugas kita bersama adalah menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada serentak berlangsung, Sinergi antara TNI dan Polri akan sangat diperlukan untuk memastikan proses demokrasi ini berjalan dengan lancar dan damai”, Pungkasnya.

    Untuk diketahui, bahwa Upacara peringatan HUT ke 79 TNI di Kodim 1423 Soppengi, dirangkaikan dengan Lomba Olahraga Tradisional antar intansi yakni lomba Tarik tambah tempur dan Lomba Balap Terompa.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +