-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dinilai Berprestasi, Kapolres Luwu Utara Serahkan Penghargaan Kepada 24 Personel

    Admin 10 - Awhy
    14/10/24, 17:36 WIB Last Updated 2024-10-14T10:45:00Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara, AKBP M. Husni Ramli, S.IK, MH, M.Tr. Opsla, menyerahkan secara langsung penghargaan kepada kepada 24 personil berprestasi, Senin 14 Oktober 2024. 

    Pemberian penghargaan dilakukan saat Apel gelar pasukan Operasi Zebra Pallawa 2024, dilapangan Mapolres Luwu Utara, Kepada 24 personel, 1 ASN Polri, 3 Pegawai Harian Lepas (PHL), serta 1 warga yang telah memberikan kontribusi luar biasa kepada Polres Luwu Utara. 

    Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja luar biasa dalam berbagai bidang, mulai dari pelayanan publik hingga penegakan hukum. Kapolres Luwu Utara menekankan pentingnya penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

    "Pemberian penghargaan ini merupakan wujud apresiasi institusi kepada mereka yang telah bekerja dengan baik, serta mendorong seluruh personel untuk semakin berprestasi dalam melayani masyarakat," ujar AKBP M. Husni Ramli.

    Selain penghargaan bagi personel berprestasi, acara ini juga dirangkaikan dengan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap salah satu anggota Polres Luwu Utara. BRIPKA Roby Rante Rongre, yang sebelumnya bertugas sebagai Ba Sium Polres Luwu Utara, resmi diberhentikan dari dinas Polri berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Nomor Kep/426/V/2024 tanggal 30 Mei 2024.

    Kapolres Luwu Utara menegaskan bahwa keputusan PTDH ini merupakan langkah berat, tetapi perlu diambil demi menjaga integritas institusi dan kedisiplinan anggota.

    "Keputusan ini bukan sesuatu yang mudah, namun harus dilakukan untuk menjaga marwah institusi dan memastikan bahwa setiap anggota Polri tetap memegang teguh nilai-nilai kedisiplinan dan integritas," tegas Kapolres.

    Upacara ini menjadi momen penting untuk menegaskan komitmen Polres Luwu Utara dalam menjaga kedisiplinan personel, sekaligus memberikan penghargaan kepada mereka yang telah memberikan kontribusi besar dalam melayani masyarakat dan menegakkan hukum.

    Penghargaan yang diberikan kepada 24 personel, 1 ASN Polri, 3 PHL, dan 1 warga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi semua pihak untuk terus berprestasi dan menjunjung tinggi semangat pengabdian kepada negara dan masyarakat. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +