-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Selayar Perintahkan Anggota Atensi dan Laksanakan Commander Wish Kapolda Sulsel

    07/10/24, 08:50 WIB Last Updated 2024-10-07T04:45:09Z
    Wargata.com, Selayar - Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Adnan Pandibu, S.H., S.IK., memerintahkan seluruh personelnya, untuk mengetahui, mendalami dan menjalankan Commander Wish Kapolda Sulsel yang baru, Irjen Pol Yudhiawan, S.H., S.IK., MH., M.Si., Hal tersebut ditegaskan AKBP Adnan, saat memimpin langsung Apel pagi di Halaman Mapolres Kepulauan Selayar, Senin, (07/10/2024).

    “Commander Wish Kapolda Sulsel itu adalah kebijakan pimpinan yang harus kita ketahui dan kita jalankan. Saya minta semuanya mengetahui, mendalami dan dijalankan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari” pinta Kapolres.

    Untuk diketahui Commander Wish Kapolda Sulawesi Selatan  terdiri dari beberapa program  dan 7 Kebijakan, yaitu :
    1. Pertebal Keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa
    2. Utamakan pencegahan gangguan kamtibmas
    3. Maksimalkan capaian target
    4. Penyerapan anggaran
    5. Tidak boleh ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota polda sulsel
    6. Mampu dan menguasai teknologi informasi
    7. Junjung tinggi netralitas dalam pilkada.

    Kapolres menyampaikan, dengan adanya kebijakan Kapolda tersebut
    diharapkan kepada Personil untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan, profesional, responsif, disiplin, tidak melakukan pelanggaran, dan yang  terpenting adalah netral dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2024.

    Dalam Apel yang diikuti oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara dan ASN lingkup Polres Kepulauan Selayar tersebut, Kapolres juga berpesan agar seluruh personel tetap menjaga kesehatan.

    “Yang paling mengetahui Kondisi kesehatan rekan-rekan adalah diri anda sendiri. Jadi kalo ada masalah kesehatan segera check up, tetap jaga kondisi tubuh. Usia muda bukan jaminan sehat apalagi yang sudah berusia” tutup Kapolres.

    Dalam pelaksanaan apel pagi ini juga disertai dengan pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya yang diikuti oleh seluruh Peserta Apel. Hal ini dimaksudkan agar seluruh personel tetap mengingat dan semakin mendalami pedoman  hidup dan pedoman kerja sebagai anggota Bhayangkara. (**).

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +