-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Resmikan Gedung Resmob Satreskrim "Tantya Sudhirajati"

    Admin 10 - Awhy
    17/10/24, 12:48 WIB Last Updated 2024-10-17T08:09:01Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Untuk meningkatkan pelayanan keamanan dan penegakan hukum kepada masyarakat, Kapolres AKBP M. Husni Ramli.S.IK MH.M. tr Opsla Merismikam gedung Reserse Mobile (Resmob) Satreskrim Polres Luwu Utara, Kamis 17 Oktober 2024.

    Kapolres menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan dan peresmian Gedung Resmob Satreskrim, "Tantya Sudhirajati"

    Ia pun menjelaskan, bahwa dengan adanya gedung baru tersebut, diharapkan dapat memberikan semangat dan spirit baru bagi jajaran Resmob Satreskrim Polres Luwu Utara dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

    "Dengan adanya gedung baru ini, kami harapkan dapat menjadikan semangat baru dan motivasi serta bekerja keras dalam melaksanakan tugas," terang AKBP M. Husni Ramli.

    Sementara itu, hadir pada acara peresmian tersebut sekaligus ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres, AKBP M. Husni Ramli dan Wakapolres Luwu Utara, para PJU, Kasat dan kapolsek jajaran serta para tamu undanga sebagai simbol diresmikannya Gedung Resmob Satreskrim Polres Luwu Utara Tantya Sudhirajati. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +