-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Penghargaan untuk Personel Berprestasi

    Admin 10 - Awhy
    02/10/24, 05:45 WIB Last Updated 2024-10-01T23:04:50Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara, AKBP Muh Husni Ramli, memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada personel Polres Luwu Utara yang berprestasi. Acara ini berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Luwu Utara, dihadiri oleh Wakapolres Luwu Utara Kompol Muh. A. Syafei, S.Sos., SH, Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Ny. Wati Husni, serta Pejabat Utama Polres Luwu Utara, Kapolsek jajaran, perwira, bintara, dan Bhayangkari.

    Dalam upacara ini, AKP Gustan, S.H., yang menjabat sebagai Kasi Humas Polres Luwu Utara, menerima kenaikan pangkat dari Inspektur Satu (IPTU) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP). Kenaikan pangkat pengabdian ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian luar biasa yang telah ditunjukkannya selama bertugas di Polres Luwu Utara.
    "Saya merasa terhormat dan bersyukur atas kenaikan pangkat ini. Ini adalah hasil dari kerja keras dan dukungan keluarga, rekan-rekan, serta institusi Polri. Semoga dengan amanah ini, saya dapat terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas," ujar AKP Gustan.

    Selain itu, dalam kesempatan yang sama, penghargaan juga diberikan kepada personel Polres Luwu Utara yang berprestasi di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara. Bripda Nurafdaliyah, S.Or., anggota BA Satlantas Polres Luwu Utara, menerima penghargaan atas prestasinya meraih medali perak dan perunggu di cabang olahraga kriket. Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan pribadi, tetapi juga bagi institusi Polri serta masyarakat Luwu Utara.

    Kapolres AKBP Muh Husni Ramli dalam sambutannya menyampaikan apresiasi tinggi kepada personel yang telah berprestasi, baik di bidang tugas kepolisian maupun olahraga. "Penghargaan ini adalah bentuk dukungan Polri terhadap pengembangan potensi anggotanya di berbagai bidang. Semoga ini menjadi inspirasi bagi rekan-rekan yang lain untuk terus berkarya dan berprestasi," ujar Kapolres.

    Penghargaan yang diberikan kepada Bripda Nurafdaliyah diserahkan dalam bentuk piagam resmi yang ditandatangani langsung oleh AKBP Muh Husni Ramli sebagai bentuk penghormatan atas kontribusinya di bidang olahraga. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +