-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulsel Hadiri Langsung Penganugerahan Nugraha Sakanti untuk Polri

    Alam - Admin 2
    14/10/24, 18:13 WIB Last Updated 2024-10-14T11:21:36Z
    Wargata.com, Depok - Mako brimob Kelapa dua- Kapolda Sulsel Irjen Pol. Yudhiawan S.H., S.I.K., M.H., M.Si., bersama jajaran Kapolda seluruh Indonesia menghadiri penganugerahan tanda kehormatan Nugraha Sakanti yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Senin, (14/10/2024). 

    Acara ini diadakan bersamaan dengan apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata yang bertujuan untuk mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

    Tujuh satuan kerja (satker) Polri menerima Nugraha Sakanti, sebagai bentuk penghargaan atas jasa dan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Di antara yang dianugerahi adalah Korbrimob, Korlantas, Bareskrim, Densus 88 Antiteror, Pusdokkes, Baharkam, dan Div Hubinter. Masing-masing satker telah menunjukkan kinerja luar biasa dalam menangani berbagai tantangan, mulai dari penanganan terorisme hingga pengamanan arus mudik.

    Dalam acara tersebut, Jokowi juga dianugerahi Medali Kehormatan 'Loka Praja Samrakshana' oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Pelantikan Prabowo dan Gibran pada 20 Oktober mendatang menandai akhir masa kepresidenan Jokowi, yang telah berkontribusi besar selama dua periode kepemimpinannya.

    Kapolda Sulsel merasa terhormat dapat hadir dalam momen penting ini, yang mencerminkan komitmen Polri dalam melayani Masyarakat dan Negara, Ucapnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +