-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kampanye di Lembangbaji, H Muhtar Dengarkan Keluhan Hati Warga

    07/10/24, 15:15 WIB Last Updated 2024-10-07T08:26:19Z
    Wargata.com - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Drs. H. Muhtar, MM yang berpasangan dengan Calon Bupati H. Natsir Ali yang disingkat NAM telah melakukan Kampanye di Desa Lembang Baji Kecamatan Pasimasunggu Timur Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin 7 Oktober 2024.

    Dari pantauan awak media, H. Mukhtar menggandeng Politisi senior dari Partai Golkar sebagai Jurkam Sukran Yusuf, S. Sos, dan pemandu kegiatan Ganefo S.

    Dan pada kesempatan ini spontan salah seorang warga langsung berkeluh kesah serta mengeluarkan uneg unegnya dalam sesi dialog, “Saya warga asli Lembangbaji ini, hanya saja 7 tahun terahir ini saya mengadu Nasib di Tanah Papua sebagai pedagang pakaian dan barang campuran, akan tetapi dengan sangat terpaksa usaha ini harus ditinggalkan sebagai akibat dari tidak terjaminnya rasa aman di Papua tempat saya tinggal yang memaksa saya harus pulang Kampung dengan tangan kosong,” ucap Bau Iji Denpujian dengan suara terbata bata sambil menyekah airmatanya menitipkan harapan besar kepada Pasangan NAM untuk mendapatkan perhatian demi kelangsungan hidupnya bersama keluarganya.

    Menanggapi keluhan warga, H. Mukhtar langsung memaparkan sejumlah program jika dirinya diberi mandat untuk memimpin Kabupaten Kepulauan Selayar bersama H. Natsir Ali 5 tahun kedepan dihadapan ratus warga yang hadir.

    “Insyaallah jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar periode 2025-2030, jalan, jembatan, pembinaan keagamaan, pendidikan serta peningkatan kesejahtraan masyarakat adalah hal yang menjadi perhatian serius kami untuk melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh bapak Bupati dan Wakil Bupati Basli Ali - Syaiful Arif,” ucapnya.

    Sebagai pemimpin, lanjut dikatakannya, kita harus peka, apalagi potensi pulau Jampea ini luar biasa, insya Allah  jika NAM diberi mandat, semuanya akan dipermuda dan menjadi prioritas untuk masyarakat Selayar yang lebih sejahtera.

    Sebelum mengakhiri tahapan Kampanye di Desa Lembangbaji, H. Mukhtar melantukan sebuah pantun ‘Disungai ada ikan sapu sapu, Didalam laut ada ikan Kerapu. Kalau Selayar mau maju, jangan lupa pilih nomor Satu’. (**).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +