-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kalapas Kelas IIB Masamba Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja

    Admin 10 - Awhy
    22/10/24, 15:41 WIB Last Updated 2024-10-22T08:46:54Z
    Wargata.com, Masamba – Rutan Masamba mengadakan rapat evaluasi kinerja yang dihadiri oleh seluruh pegawai. Acara ini bertujuan untuk menilai kinerja masing-masing subseksi dan memperkuat kolaborasi serta sinergi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, Selasa 22 Oktober 2024.

    Rapat dibuka oleh Kepala Rutan Masamba, Syamsul Bahri yang menekankan pentingnya evaluasi berkala sebagai alat untuk meningkatkan kualitas layanan. Dalam rapat tersebut, beliau menyampaikan, “Evaluasi kinerja bukan hanya sekadar formalitas, tetapi merupakan langkah strategis untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan kita. Dengan pemahaman ini, kita dapat menyusun rencana yang lebih baik untuk masa depan”, Ujar Syamsul
    Selain itu juga beliau memberikan apresiasi khusus kepada seluruh pegawai Rutan Masamba yang telah bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas mereka, namun tetap menekankan agar tiap tiap Subseksi agar lebih proaktif lagi dalam bekerja kedepannya. Beliau juga mengingatkan kepada seluruh pegawai agar tidak bermain main dengan narkoba karena sangat berdampak buruk bagi pribadi maupun instansi.

    Kepala Rutan Masamba menutup rapat dengan mengajak seluruh pegawai untuk berkomitmen pada hasil evaluasi yang telah dibahas. “Setiap usulan dan masukan sangat berharga. Mari kita jadikan evaluasi ini sebagai momentum untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja kita,” Lanjutnya.

    Rapat ini diharapkan bukan hanya sekadar kegiatan Bulanan, tetapi juga sebagai langkah menuju perubahan yang lebih baik. Dengan adanya evaluasi dan penguatan subseksi, Rutan Masamba berkomitmen untuk memberikan layanan yang optimal dan memenuhi harapan masyarakat. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +