-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel Pagi, Kadiv Pas Ajak Pegawai Kanwil Kemenkumham Berikan Pelayanan Terbaik

    Admin 10 - Awhy
    03/10/24, 18:03 WIB Last Updated 2024-10-03T13:55:59Z
    Wargata.com, Makassar -- Pimpin Apel  Pagi, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel), Agung Aribawa menyampalkan beberapa pesan penting agar seluruh pegawai Kanwil Sulsel terus bekerja dengan konsisten, memberikan pelayanan terbaik dan berdisiplin tinggi, Kamis 3 Oktober 2024. 

    "Pertama - tama apresiasi kepada seluruh pegawai yang tetap konsisten mengikuti apel pagi dan sore tiap harinya. Yang mana Kanwil Sulsel ini menjadi percontohan dalam pelaksanaan apel. Tentunya ini harus terus dipertahankan," ujar Agung

    Seperti yang telah disinggung oleh pimpinan tinggi pratama lainnya termasuk oleh kakanwil Tautiqurrakhman, bahwa dengan pelaksanaan apel ini akan meningkatkan kedisiplinan, semangat kebersamaan dan kekompakan seluruh pegawai dalam manjalankan tugas - tugasnya.

    Kemudian Agung menambahkan, selaku ASN, dalam menjalankan tugas dan fungsi, kita harus berpedoman pada catur tertib pegawai negeri sipil, yakni tertib disiplin, tertib perkantoran, tertib administrasi dan tertib kehidupan rumah tangga.

    "Hal ini menjadi pedoman kita selaku ASN. Empat Catur ini harus selalu kita teladani dalam melaksanakan tugas," jelas Agung

    Hal lainnya yang disampaikan oleh Agung terkait dengan penyerapan alokasi anggaran. "seluruh divisi harus mengecek realisasi anggarannya. Penuhi target sesuai dengan RPD yang sudah ditentukan dan jangan sampai kita kurang dalam memenuhi realisasi anggaran sesuai dengan targetnya," ungkap Agung.

    Selanjutnya Agung juga mengajak seluruh pegawai untuk terus berkomitmen meningkatkan pelayanan publik Kanwil Sulsel. Menurutnya, para pegawai yang berhadapan langsung dengan masyarakat agar bisa memberikan informasi sejelas - jelasnya kepada masyarakat yang ingin mendapatkan layanan Kanwil Sulsel.

    Dan bagi petugas yang sudah disiapkan tiap hari bertugas di loket - loket layanan untuk terus konsisten menempati posisinya sesai dengan jadwalnya dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, seperti yang selalu disampaikan kakanwil taufiqurrakhman untuk membudayakan pelayanan dengan salam, senyum dan sapa." Mari kita berikan pelayanan terbaik pada masyarakat," ajak Agung kepada seluruh pegawai kanwil Sulsel 

    Terakhir, Agung juga mengingatkan kepada seluruh pegawai Kanwil Sulsel untuk tetap bersikap netral memasuki Pilkada di Wilayah Sulawesi Selatan. la menginginkan agar seluruh pegawai dapat menjaga sikap netralitanya baik di area perkantoran, rumah dan di masyarakat. Dan selaku ASN beliau juga mengajk seluruh pegawai Kanwil Sulsel untuk mensukseskan kontestasi pilkada tersebut.

    Kegiatan apel ini di ikuti oleh Pimpinan tinggi pratama dan seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +