-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Kapolres Soppeng: Mari Bersama Menjaga Situasi Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak

    Alam - Admin 2
    04/10/24, 19:30 WIB Last Updated 2024-10-04T12:32:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng kembali menggelar Jum'at Curhat yang dilaksanakan di Cafe Latappere, Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Lililau, Kabupaten Soppeng, Jum'at, 4 Oktober 2024 sekira pukul 10.30 WITA 

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA. Menuturkan, bahwa program dan tujuan Jumat Curhat yaitu untuk menjalin silaturahmi dengan warga Sekaligus menyampaikan perkembangan situasi Kamtibmas dan potensi kerawanan di wilayah hukum Polres Soppeng khususnya menjelang Pilkada serentak tanggal 27 November 2024.

    AKBP Muhammad Yusuf juga menyampaikan, bahwa dalam menghadapi Pemilukada 2024, mari bersama menjaga situasi Kamtibmas serta silahkan pilih paslon yang anda dukung, dan kami dari aparat penegak hukum menjadi wasit agar Pemilukada kali ini berjalan Aman, damai, sejuk, tebarkan kebaikan dengan semangat yassisoppengi", Ucapnya.

    Dikatakannya, dengan kegiatan Jum'at Curhat ini Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat, mendengar keluhan serta penyampaian aspirasi dari masyarakat, Ungkap Kapolres Soppeng.
    Sementara Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Reinhard Haposan Manurung, S.Pd., menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten soppeng, selaku Dandim yang baru menjabat 3 bulan, ia Mengingikan Soppeng ini Aman, mari kita jaga kondisifitas wilayah menjadi Aman dan tentram dalam menghadapi pilkada 2024", Tuturnya.

    Ditempat yang sama, Ketua Bawaslu Kabupaten Soppeng, Muhammad Hasbi mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan Pemilukada ini yang Aman damai dan sejuk tanpa Hoax ujaran kebencian, dan money politik, Pungkasnya.

    Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Para PJU dan Perwira Bintara Jajaran Polres serta  Polsek Lilirilau, Ketua KPU yang diwakili Divisi Hukum dan Pengawasan Aspikal, S.Pd., M.Pd., Camat Lilirilau diwakili Sekcam A. Ahmad maskur, Ketua Panwascam Tri wulan jaya bersama anggota, Ketua PPK Busradi, S.Sos., bersama anggota,Tokoh Agama,bTokoh Masyarakat, Komunitas motor Serta Mahasiswa KKN Unismuh Makassar

    (MW/RL/KS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +