-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat Bersama Kapolres Soppeng, Berikut Beberapa Pesan Penting Disampaikan

    Alam - Admin 2
    11/10/24, 18:12 WIB Last Updated 2024-10-11T11:16:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Jum'at Curhat bersama Kapolres Soppeng, AKBP Dr. H Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT., CIPA di Warkop Segitiga Cangadi, Kelurahan Appanang, Kecamatan Liliriaja dengan dihadiri para PJU Polres Soppeng, Danki Brimob Den/C Bone, Forkopimda Kecamatan Liliriaja, Panwaslu, Toga, Toma serta masyarakat Cangadi dan Mahasiswa, Jum'at, (11/10/2024)

    Pada kesempatannya, Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menyampaikan ucapan terimakasih kepada yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat sekaligus terkait pelaksanaan Operasi zebra mulai pekan depan tepatnya pada Senin 14 hingga 27 Oktober mendatang, 

    "Saya sampaikan kepada Bapak/ibu untuk menghindari pelanggaran lalu lintas karena ini demi keselamatan dalam berlalu lintas dan kami mengajak masyarakat mendukung pelaksanaan Operasi Zebra 2024", Kata Kapolres Soppeng.
    Lanjut dikatakan, bahwa dikutip dari situs Korlantas Polri. “Tertib berlalu lintas tidak hanya untuk menghindari sanksi, tetapi lebih penting lagi untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya", ungkapnya.

    "Dan saya berharap masyarakat patuh aturan lalu lintas pada saat operasi dan juga di luar masa operasi", Imbuhnya.

    Selain itu, juga disampaikan terkait pelaksanaan pesta demokrasi yakni Pemilukada 2024 pada 27 November mendatang, "mari kita bersama Menjaga Kamtibmas dengan Ciptakan Suasana Pemilu Aman dan Damai, Stop Menyebarkan Berita Hoax dan Ujaran Kebencian, Stop Money Politik serta Tingkatkan Sinergitas serta Soliditas TNI-Polri bersama Pemerintah", Ucapnya.

    "Kita mengacu pada Pemilu Pileg dan Pilpres kemarin, bahwa Kabupaten Soppeng mendapat penilaian teraman Ketiga se-Indonesia dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres dangan menerima penghargaan dari Bawaslu RI terbaik Ketiga se Indonesia dalam inovasi terbaik", Pungkas kapolres.

    (MW/RL/SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +