-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Pilkada 2024, Polsek Maiwa Patroli Blue Light di Malam Hari

    Alam - Admin 2
    18/10/24, 20:14 WIB Last Updated 2024-10-18T13:17:35Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Maiwa menggelar patroli blue light di wilayah Kecamatan Maiwa dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pilkada 2024, Kamis, (17/10/2024) malam.

    Patroli ini dipimpin langsung oleh Ps. Kanis Samapta, AIPTU H. Bachtiar bersama dengan Anggota jaga. Patroli blue light dilaksanakan di beberapa titik keramaian dan Objek vital sebagai langkah preventif untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif menjelang pilkada serentak 2024. 

    “Kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi gangguan keamanan selama tahapan pemilu”, kata AIPTU H. Bachtiar.

    Sementara itu, Kapolsek Maiwa, AKP Abd. Samad, S.H., M.H., menuturkan, bahwa Keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan sangat penting menjelang pilkada ini, "Mari kita ciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif bersama-sama”, Ucap Kapolsek Maiwa.

    Dengan adanya patroli blue light, diharapkan warga lebih sadar akan pentingnya menjaga keamanan, terutama saat masa pilkada yang sering kali rentan terhadap potensi konflik. 

    Langkah ini menjadi salah satu bagian dari upaya Polsek Maiwa untuk memastikan pilkada serentak 2024 di wilayah hukumnya dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan damai. pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +