-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Binaan Waspada Hoax Jelang Pilkada 2024

    Alam - Admin 2
    17/10/24, 22:57 WIB Last Updated 2024-10-17T16:00:19Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama masa Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Desa Sumillan, BRIGPOL Rudi Nurdin, Sambangi Pedagang di Desa Sumillan, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Kamis, (17/10/2024).

    Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian serta memberikan himbauan terkait pentingnya kewaspadaan terhadap penyebaran hoax dan isu SARA yang berpotensi memecah belah persatuan.

    Pada kesempatan itu, BRIGPOL Rudi Nurdin mengajak warga untuk selalu bijak dalam menerima informasi dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang belum jelas kebenarannya. “Penting bagi kita semua untuk menjaga kedamaian dan kebersamaan, terutama menjelang Pilkada ini. Jangan mudah percaya dengan informasi yang belum terverifikasi, apalagi yang mengandung unsur SARA”, ujarnya.

    “Jika ada hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas, kami harap para tokoh masyarakat segera memberikan informasi kepada kami atau Bhabinkamtibmas”, Imbuhnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +