-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jadi Khatib Shalat Jum'at, Anggota Polsek Maiwa Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    12/10/24, 13:14 WIB Last Updated 2024-10-12T06:19:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa, BRIPKA Ansar, S.H., dengan mengenakan seragam jadi Khatib Jum'at di Masjid Baiburrahim, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (11/10/2024).

    Dalam khutbahnya, BRIPKA Ansar, S.H., menyampaikan terkait tentang meningkatkan keimanan ketaqwaan dan sebagai umat muslim juga jangan mudah diadu domba, dihasut untuk kepentingan seseorang atau kelompok yang belum tentu kebenarannya.

    “Dan sebagai umat muslim kita harus taat kepada semua aturan agama maupun pemerintah serta mempererat kerukunan antar sesama sebagai wujud kadar keimanan dan ketaqwaan seseorang”, Ucapnya.

    Selain itu, juga menghimbau kepada jamaah untuk saling mengingatkan dan bersama-sama mencegah segala bentuk kejahatan sehingga Kamtibmas dapat terwujud.

    “Kami berharap jamaah yang hadir maupun masyarakat menjadi Mitra Polisi di lapangan untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, saya yakin masyarakat Kelurahan Bangkala, Kecamatan Maiwa bisa bersama-sama dengan kami mewujudkan kamtibmas”, ujar BRIPKA Ansar.

    Ditempat terpisah, Kapolsek Maiwa, AKP Abd. Samad, S.H., M.H., menuturkan, bahwa ini merupakan prestasi dan tampilan seorang Bhabinkamtibmas yang patut diikuti personel Polri lainnya.

    Tidak banyak personel polisi, yang berani tampil dan dipercaya sebagai khatib. Sebab menjadi khatib perlu kemampuan dalam ilmu agama.

    “Saya merasa bangga pada BRIPKA Ansar karena menjadi khatib ibadah Jumatan suatu hal luar biasa dan ini merupakan dedikasi dan loyalitasnya sebagai pelindung pengayom masyarakat", Ungkap Kapolsek

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +