-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    HUT TNI ke-79, Kapolsek Anggeraja Beserta Anggota Berikan Nasi Tumpeng

    Alam - Admin 2
    08/10/24, 12:23 WIB Last Updated 2024-10-08T05:25:27Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia ke-79, Kapolsek Anggeraja IPTU Eddy Siswoyo, S.Sos., bersama jajarannya dan Camat Anggeraja berkunjung ke Posramil Anggeraja. Kunjungan ini sekaligus memberikan ucapan selamat dengan berupa nasi tumpeng sebagai simbol rasa syukur dan penghargaan atas pengabdian TNI selama ini. Senin, (07/10/2024).

    Dalam acara yang berlangsung khidmat di Kantor Posramil Anggeraja, IPTU Eddy Siswoyo, S.Sos., menyampaikan harapan agar hubungan dan sinergi antara TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin baik, terus ditingkatkan demi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Anggeraja.

    "Selamat Hari Ulang Tahun ke-79 TNI, Semoga TNI terus jaya, semakin profesional, dan selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan Negara serta membantu masyarakat, Sinergi TNI-Polri harus terus diperkuat untuk menjaga kondusivitas dan stabilitas di wilayah kita", ungkap IPTU Eddy Siswoyo dalam sambutannya.

    DanPosramil Anggeraja Pelda Yudin Djoni, mewakili seluruh anggota Posramil menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi yang mendalam atas perhatian dari Polsek Anggeraja. Beliau menegaskan bahwa sinergi antara TNI dan Polri merupakan elemen kunci dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Anggeraja.

    "Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan dan perhatian yang diberikan oleh Kapolsek Anggeraja dan seluruh jajarannya Serta Camat Anggeraja. Ini adalah bukti nyata bahwa TNI dan Polri selalu solid dan siap bekerjasama untuk menjaga keamanan dan ketertiban, terutama dalam mendukung pembangunan daerah", ujar Pelda Yudin Djoni.

    Acara tersebut diakhiri dengan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol kebersamaan, diikuti oleh seluruh personel Posramil, Polsek dan Camat yang hadir. Kegiatan ini mencerminkan eratnya hubungan harmonis antara TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Enrekang, yang senantiasa bersinergi dalam menjalankan tugas demi kesejahteraan masyarakat dan keamanan nasional.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +