-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari Kelima Ops Zebra, Satlantas Polres Soppeng Beri Teguran ke Pelanggar dan Bagikan Brosur

    Alam - Admin 2
    18/10/24, 21:13 WIB Last Updated 2024-10-18T14:18:51Z
    Wargata.com, Sulsel - Sesuai dengan target Operasi Zebra Pallawa 2024, yang mana pada pelaksanaannya di Hari Kelima, Satlantas Polres Soppeng Kasub satgas Gakkum dan preemtif melaksanakan Patroli dan Penindakan (Belangko teguran) terhadap Pengendara melakukan pelanggaran, Jum'at, 18 Oktober 2024.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA, melalui Kasat Lantas, AKP Abd Malik S.Sos., menuturkan, bahwa target dalam Operasi Zebra Pallawa 2024 ini adalah Patroli dan Penindakan (Belangko teguran) terhadap Pengendara yang melakukan pelanggaran
    Kegiatan Operasi Zebra Pallawa 2024 ini bertujuan untuk menimbulkan kesadaran berlalulintas, agar potensi kecelakaan lalu-lintas bisa dihindari, Ungkap Kasat Lantas Polres Soppeng.

    Dikatakannya, bahwa Satlantas Polres soppeng juga telah melaksanakan penindakan terukur dan humanis dengan cara memberikan Blangko teguran simpatik kepada Masyarakat serta pengguna jalan yang melakukan pelanggaran lalu lintas dan ditemukan oleh petugas polisi lalu lintas pada saat melaksanakan Hunting/Patroli.

    Selain giat penindakan (Belangko teguran) juga diadakan pembagian brosur tertib berlalu lintas, Ujar Kasat Lantas Polres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +