-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    H6, Ops Zebra Pallawa Satlantas Polres Luwu Utara Edukasi Dan Himbauan Warga Di Kecamatan Masamba

    Admin 10 - Awhy
    20/10/24, 10:42 WIB Last Updated 2024-10-20T03:42:05Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Luwu Utara melakukan sosialisasi di hari keenam pelaksanaan Operasi Zebra Pallawa 2024, memberikan edukasi dan himbauan,  Sosialisasi kali ini menyasar warga di wilayah kecamatan Masamba khususnya pangkalan ojek di kelurahan bone, Jalan trans Sulawesi, 19 Oktober 2024. 

    Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP A.M Yusuf SH mengatakan dalam pelaksanaan Operasi Zebra Pallawa dihari ke enam pihaknya tetap mengutamakan langkah preemtif dan preventif untuk mengedukasi serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berkendara.


    "Kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi kepada pengendara mengenai pentingnya berkendara sesuai dengan standar keselamatan," kata A.M Yusuf 


    Dijelaskannya, dalam pelaksanaan operasi ini juga disosialisasikan pemahaman mengenai rambu-rambu lalu lintas dan tata cara berkendara yang benar di jalan raya. Ia juga mengimbau masyarakat untuk selalu mempersiapkan diri sebelum berkendara dan mematuhi aturan yang ada demi keselamatan bersama.


    AKP A.M Yusuf SH, menegaskan bahwa sosialisasi ini akan terus dilakukan selama Operasi Zebra Pallawa 2024. Edukasi diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara.


    “Kami berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk lebih patuh dan tertib dalam berkendara. Kita berharap semua mematuhi peraturan lalu lintas," tutupnya. (@wi)

    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +