-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    H4 Ops Zebra Pallawa 2024, Satlantas Polres Luwu Utara Edukasi Masyarakat Melalui Pemasangan Baliho

    Admin 10 - Awhy
    17/10/24, 10:35 WIB Last Updated 2024-10-17T04:06:51Z
    Wargata.com, Luwu Utara  -- Memasuki hari ke empat pelaksanaan Operasi Zebra Pallawa 2024, Satuan Lalulintas Polres Luwu Utara melakukan kegiatan Preemtif pemasangan papan bicara (Baliho) sebagai bentuk edukasi dan himbauan keselamatan dalam berlalulintas. Seperti dijalan Trans Sulawesi, Tanah lotong desa bunga pati Kecamatan Tanalili Kabupaten Luwu Utara. Kamis, 17 Oktober 2024.

    Tak hanya fokus terhadap penindakan, Pelanggaran personil Satlantas Polres Luwu Utara juga mengambil langkah pada Preemtif yang bertemakan, "Hati-hati!! Rawan kecelakaan dan kurangi Kecepatan, Keselamatan berlalulintas. 

    Kegiatan tersebut bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya etika berlalu lintas di jalan raya untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) di jalan raya.

    Kapolres Luwu Utara AKBP M. Husni Ramli melalui Kasat Lantas Polres , AKP A.M Yusuf SH menjelaskan bahwa pemasangan Baliho melalui pendekatan edukatif ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. 

    "Kami berharap dengan sosialisasi melalui pemasangan Baliho dibeberapa titik rawan, baik itu dijalan trans Sulawesi hingga di pedesaan sampai dipelosok agar masyarakat dapat lebih peka dan memahami pentingnya menjaga keselamatan di jalan raya,"jelas AKP  A.M. Yusuf 

    "Edukasi lewat pemasangan Baliho ini diharapkan mampu menekan angka pelanggaran dan kecelakaan Lalulintas wilayah hukum Polres Luwu Utara. Pada Operasi Zebra Pallawa 2024"

    Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung hingga dua minggu ke depan dengan fokus pada penegakan aturan serta kampanye keselamatan berlalu lintas." tutup Kasat Lantas Polres Luwu Utara. (@wi).
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +