-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    H3 Ops Zebra Pallawa 2024, Satlantas Polres Luwu Utara Gencar Sosialisasi Melalui Baliho

    Admin 10 - Awhy
    16/10/24, 12:44 WIB Last Updated 2024-10-16T05:53:46Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Luwu Utara melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 dengan kegiatan sosialisasi keselamatan pada hari ketiga operasi. Kegiatan ini berlangsung di Jalan Trans Sulawesi, dengan fokus di Desa Torpedo Jaya dan Desa Buangin, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara. Rabu 16 Oktober 2024.

    Operasi ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP A.M. Yusuf, S.H., yang menjelaskan bahwa tujuannya adalah untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran di wilayah yang dianggap rawan. Untuk itu, tim Satlantas bersama pemangku kepentingan terkait memasang baliho yang berisi imbauan keselamatan di titik-titik strategis sepanjang jalur tersebut.

    "Melalui kegiatan ini, kami ingin meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta mengurangi risiko kecelakaan, terutama di kawasan yang rentan seperti ini," kata AKP Yusuf.

    Turut hadir dalam kegiatan ini adalah KBO Satlantas Polres Lutra, Ipda Muh. Iqbal, S.Sos., Kanit Gakkum Satlantas Polres Lutra, Ipda Arizal, serta perwakilan dari Dinas Perhubungan Luwu Utara dan PT Jasa Raharja.

    Sosialisasi yang berlangsung selama dua jam ini berjalan lancar tanpa hambatan. Diharapkan, kegiatan preemtif ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara sehingga angka kecelakaan di Luwu Utara dapat ditekan.

    Operasi Zebra Pallawa 2024 akan terus dilaksanakan selama beberapa hari ke depan, dengan fokus utama pada penegakan disiplin berlalu lintas di sejumlah titik rawan di wilayah Sulawesi Selatan. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +