-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    H Neng Pastikan NAM Menangkan Pilkada Selayar

    08/10/24, 10:22 WIB Last Updated 2024-10-08T03:41:39Z
    Wargata.com, - Tokoh Masyarakt Desa Jinato, Kecamatan Takabonerate, Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Neng Pastikan pasangan NAM (Natsir Ali - Mukhtar) menangkan Pemilihan Kepala Daerah Kepulauan Selayar tahun 2024.

    H. Natsir itu orangnya tidak pernah membeda-bedakan orang dan sangat menghargai orang lain serta pandai bergaul, spontan H. Neng kepada awak media ini, Selasa 8 Oktober 2024.

    Saya selaku tokoh masyarakat Desa Jinato, lanjut dikatakannya, sangat berharap agar seluruh warga bisa ikut membantu beliau dalam pemilihan kepala daerah kepulauan Selayar.

    “Insyaallah, kalau beliau terpilih pasti bisa memajukan dan mensejahterakan rakyat Selayar pada umumnya. Apalagi pasangan NAM ini sudah memahami betul sistem pemerintahan, tinggal melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh bapak Bupati H Muh Basli Ali,” katanya.

    Selain itu, H. Neng juga bercerita bahwa pada Pilkada tahun 2024 ini, seluruh masyarakat, khususnya masyarakat desa Jinato sangat mengharapkan pemimpin yang selalu berpihak kepada rakyat demi terwujudnya kata sejahterah yang merata hingga kedaerah-daerah terluar Kabupaten Kepulauan Selayar.

    “Nah, NAM hadir untuk mensejahterakat dan menjawab keresahan seluruh lapisan masyarakat. Tugas kita cuma 1, Menangkan nomor 1 pada Pilkada Selayar tahun 2024 ini,” tutur H. Neng dengan nada tegas sembari menunjukkan angka 1 kepada awak media. (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +