-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Coffee Morning Bersama Para PJU, Kapolres Enrekang Bahas Sejumlah Program Kerjanya

    Alam - Admin 2
    17/10/24, 17:31 WIB Last Updated 2024-10-17T10:36:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Bahas sejumlah program kerjanya, Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., menggelar coffee morning bersama para PJU Polres Enrekang yang dilaksanakan di kantin Bhayangkari Mapolres, Rabu,(16/10/2024)

    Hal tersebut merupakan ciri khas kepemimpinan AKBP Dedi Surya Dharma menahkodai anggotanya dalam upaya membangun hubungan baik serta menampung saran.

    Sebelum memulai agenda rutinnya, lebih awal Kapolres Enrekang memimpin pelaksanaan apel pagi bertepatan dengan jam apel pimpinan dengan dihadiri seluruh perwira dan personel polres Enrekang.

    Sejumlah agenda besar menjadi atensi, diantaranya Pelaksanaan pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI terpilih, Operasi Zebra Pallawa 2024 dan rencana pelakasanaan debat kandidat paslon Cabup-Cawabup Kabupaten Enrekang yang dijadwalkan berlangsung pada 27 Oktober.

    Sehingga setelah pelaksanaan apel, Kapolres Enrekang kembali membahas hal teknis kelancaran giat melalui program rutinnya “Coffee Morning” bersama PJU Polres Enrekang.

    Nampak suasana keakraban dan santai, Kapolres Enrekang menyampaikan berbagai rencana kerjanya yang dibahas secara teknis dalam rangka mensukseskan agenda besar yang dimaksud. dari segi keamanan, Pelibatan serta partisipasi anggota, fasilitas pendukung demi kelancaran dan kesuksesnya acara.

    Para PJU pun melaporkan giat dalam agenda tersebut berdasarkan tupoksinya, Sejumlah perwira lain juga saling memberi saran.

    Kapolren Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma didampingi wakapolres Enrekang KOMPOL Sulkarnain, menanggapinya dengan positif dan menampung sejumalah saran dari para PJU.

    Dalam agenda Coffee Morning itu, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., pun tidak lupa menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi antara seluruh jajaran Polres Enrekang untuk memastikan setiap agen besar yang dimaksud berjalan lancar dan sukses.

    “Dengan keterbatasan personil  tentunya Pilkada serentak 2024 akan menjadi tantangan tersendiri bagi kita (Polres Enrekang), sehingga tiap Bag, Satfung dan sie, saya harapkan dapat saling melengkapi dalam menjalankan tugasnya dengan sebaik baik dalam rangka mensukseskan sejumlah agenda besar dan Pelaksanaan Pemilukada serentak 2024 berjalan Damai dan Sukses”. ujar AKBP Dedi Surya Dharma

    Terkait pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil presiden RI Terpilih, Kapolres Enrekang menyampaikan kondusivitas kewilayahan juga menjadi prioritas utamanya. Dan Para PJU Polres Enrekang menyatakan kesiapannya untuk mendukung penuh semua rencana kerja yang telah disusun Kapolres Enrekang.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +