-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Gabungan Polres Soppeng Patroli Sinergitas Colling System

    Alam - Admin 2
    15/10/24, 12:48 WIB Last Updated 2024-10-15T05:51:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif Menjelang Pilkada 2024, Polres Soppeng menggelar Patroli Sinergitas Colling System TNI-POLRI dan BKO Brimob di Pos 700 Satlantas Polres Soppeng, tepatnya Jalan Pengayoman, Senin, (14/10/2024)

    KOMPOL Abdul Rahman menyampaikan, bahwa patroli ini dilaksanakan sebagai wujud Sinergitas TNl-Polri dalam rangka Pilkada 2024 mendatang, dengan patroli Humanis

    "Apalagi sekarang sudah memasuki Masa Kampanye, maka kegiatan kali ini kita akan melaksanakan patroli dengan menyasar titik lokasi kampanye", ucapnya.

    Selain lokasi kampanye rombongan Patroli juga berkunjung ke Kantor Panwas, KPU dan Gudang Logistik untuk memastikan keamanan tempat tersebut, Ungkap Kabag Ops.
    Terpisah, Kapolres Soppeng AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., MT., CIPA, menambahkan, bahwa giat patroli gabungan ini bertujuan memberikan rasa aman sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Soppeng menjelang pilkada 2024.

    "Saya berharap agar masyarakat juga berperan serta dalam menjaga situasi keamanan di wilayah atau lingkungan masing-masing, dengan adanya kerjasama antara TNI-POLRI dan masyarakat Kabupaten Soppeng, diharapkan kondusifitas kamtibmas dapat tercipta", Ucapnya.

    Polres Soppeng bersama TNI hadir di tengah masyarakat untuk bersinergi menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Imbuhnya

    Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Para PJU yakni, Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Serta Komandan Kompi Brimob Batalyon C Bone.

    (MW/RL/KS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +